Sunday, June 16, 2019

Naufal Febrian selaku Ketua Pasukan saat menerima Penghargaan Naufal Febrian selaku Ketua Pasukan saat menerima Penghargaan

IKUT SERTA LOMBA GERAK JALAN VARIASI INDAH, HIZBUL WATHAN SMA MUHAMMADIYAH 2 AL-MUJAHIDIN RAIH JUARA 3

Balikpapan- Ahad (3/03/2019) Hizbul Wathan Qobilah Muhammad Al-Fatih SMA Muhammadiyah 2 Al-Mujahidin mengirimkan Perwakilan dari Pasukan khususnya (AKRAJA) untuk ikut serta dalam Lomba Gerak Jalan Variasi Indah (LGJVI) yang diselenggarakan oleh Gerakan Pramuka Gugus Dharma Balikpapan (GDB) dalam rangka memeriahkan HUT ke-122 Kota Balikpapan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Indoor Balikpapan tersebut, setidaknya diikuti kurang lebih 22 Sekolah pada tingkat SMA/SMK se-Balikpapan. Dan dari 22 sekolah yang berlaga, Pasukan Khusus (AKRAJA) Hizbul Wathan Qobilah Muhammad Al-Fatih SMA Muhammadiyah 2 Al-Mujahidin berhasil raih Juara 3, sedang Juara 1 dan 2 direbut oleh Paskas SMA Negeri 2 Balikpapan.

“mewakili perasaan teman-teman yang lainnya, kami yang dengan persiapan kurang lebih 1 minggu dan mendapatkan Juara 3 itu Alhamdulillah, karena ini merupakan pembelajaran dan langkah dalam mensyi’arkan Hizbul Wathan di kalangan Gerakan Pramuka Balikpapan. Pesan saya untuk teman-teman Hizbul Wathan di luar sana tetap semangat, yakin kita bisa Syi’arkan Hizbul Wathan kita hingga pada kancah Internasional jika kita bersungguh-sunggu untuk itu, kemudian kebersaaan jangan sampai runtuh sampai kapanpun, selalu bersama dan hadapi masalah bersama-sama” Tutur Naufal Febrian selaku Ketua Pasukan.

“Merasa bangga dengan anak-anak yang semangat dan giat dalam perlombaan ini, walau hanya persiapan kurang lebih seminggu. Juga dengan event perlombaan ini, Kita yang berlatar belakang santri Pondok Pesantren membuktikan juga bisa turut aktif dalam kancah perlombaan umum. Dan ini langkah dalam mensyi’arkan Hizbul Wathan pada kalangan umum di Balikpapan" Tambah Ramanda Dzulkifli selaku Pelatih.

Adapun Anggota Pasukan Khusus (AKRAJA) Hizbul Wathan Qobilah Muhammad Al-Fatih SMA Muhammadiyah 2 Al-Mujahidin yang dikirim mengikuti Lomba tersebut antara lain: Najihus Salam, Naufal Febrian(Ketua), Mursyidan Afdlola, Eka Rizki Kurniawan, Ade Syharil, Faiqur Rijal, Rengga Gading Umri Pratama, Jihad Pagar Alam, Firhan Rafif dan Muhammad Al-Ayyubi. ("/ar)

Foto bersama Jajaran Pelatih Hizbul Wathan Qobilah Muhammad Al-Fatih SMA Muhammadiyah 2 Al-Mujahidin

PENGUMUMAN

Penerimaan Santri Baru Ponpes Al-Mujahidin Tahun Ajaran 2019/2020

BIAYA PENDAFTARAN Tahun Ajaran 2019/2020

Pengumuman Gelombang I

Pengumuman SMA Putra

Pengumuman SMA Putri

Pengumuman SMP Putra

Pengumuman SMP Putri

 

 Pengumuman Gelombang II

Download

Semoga Allah Memudahkan Urusan kita, Aamiin

Selamat Menunaikan Ibadah Bulan Suci Ramadhan 1440 H.

Rekening Pondok Al-Mujahidin

REK BRI No 0121-01-008053-50-6

an CHOSYI SOEN

Pengunjung

641989
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
Semua
2159
1171
7752
17124
641989

Online (15 minutes ago):41
41 guests

Your IP:18.212.90.230

Alamat

Jl. Soekarno Hatta Km 10 Balikpapan

Email : mujahidin_bpp@yahoo.com

Social Media

           

                                                                 

Шаблоны Joomla 2015