Print this page
Wisuda Simbolis Santri Tahfidzul Qur'an Pondok Pesantren Terpadu Al-Mujahidin Mujahidin Media

WISUDA SIMBOLIS TAHFIDZ ANGKATAN I

Balikpapan- Ahad, 28/04/2019 yang lalu Pondok Pesantren Terpadu Al Mujahidin Balikpapan menyelenggarakan Wisuda untuk kelas IX Santiwan dan Santriwati SMP Muhammadiyah 3 Al-Mujahidin,  kelas XII Santiwan dan Santriwati SMA Muhammadiyah 2 Al-Mujahidin. Pada Prosesi Wisuda kali ini juga dirangkai dengan Wisuda Simbolis Tahfidzul Qur’an Angkatan I yang diwakili oleh Muhammad Syawal Ismail Hafidz 30 Juz, Raja Andi Hafidz 20 Juz, Erick Wirayudha Hafidz 15 Juz dan Muhammad Aqiiba Zaim Hafidz 10 Juz.

Santri Pondok Pesantren Al-Mujahidin kelas tahfidz ini di tempatkan khusus di KM.11 dengan tempat yang asri, rindang dengan total  11 santri untuk saat ini.

“Alhamdulillah, total santri sudah 11 orang pada angkatan kedua ini, kami bersama teman-teman terus berusaha mengembangkan dan memperjuangkan yang terbaik. Kemarin juga kami sudah mewisuda angkatan pertama dan ini merupakan motivasi untuk kami lebih baik lagi. Tentunya masih banyak hal-hal yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan terlebih hal ini baru kami mulai, dan siapapun bisa ikut serta berjuang dalam perjuangan ini baik dengan tenaga maupun harta yang diinfaqkan. Semoga Allah meridhoi dan memudahkan” tutur Ust. Rahiman sebagai Koordinator tahfidz.